Wednesday, December 21, 2016

Cara Cari Dollar Dari Iklan Blog

Sebagian besar blogger dan pemilik website pasti ingin menghasilkan uang dari website mereka. Namun, tidak jarang blogger merasa kesulitan karena pengajuan untuk bergabung di program periklanan tak kunjung diterima, misalnya Google Adsense. Memang ada jaringan periklanan yang langsung menerima publisher baru, tapi sayangnya potensinya kurang bagus karena earning dari program iklan tersebut terlalu kecil. Lalu bagaimana solusinya?
Sebenernya banyak program periklanan, disini saya mau berbagi 2 program periklanan.

1. Propeller

Sepintas Tentang PropellerAds

PropellerAds (Propellerads.com) didirikan di Inggris pada tahun 2011. Perusahaan ini menyajikan iklan online dengan sistem CPM (cost per million) kepada Publisher, serta sistem CPA (cost per action) dan CPL (cost per lead) bagi para Advertiser. Bagi sebagian publisher Indonesia, PropellerAds sudah cukup populer walaupun memang masih ada yang belum begitu familiar dengan jaringan periklanan online ini.



Saat ini PropellerAds hadir lebih dekat dengan memberikan layanan bagi Publisher dan Advertiser Indonesia di www.PropellerAds.com/Indonesia. Perusahaan ini menerima blog/ website dari berbagai topik, diantaranya; game, film, entertainment, software, hingga topik keuangan dan investasi. PropellerAds menawarkan media iklan untuk desktop, mobile, dan video. Dan kabar baiknya adalah, PropellerAds menawarkan solusi termudah untuk mendapatkan penghasilan online dari website Anda dengan syarat yang mudah.
Penghasilan dari iklan CPM PropellerAds relatif tinggi dengan fill rate hingga 100% untuk trafik international. PropellerAds juga punya teknologi optimasi iklan yang canggih sehingga kita tidak perlu repot menguji CPA. Untuk bergabung tidak ada trafik minimal, Anda pasti langsung diapprove dan bisa langsung memasang kode iklan di website Anda. Uniknya lagi, PropellerAds juga menawarkan program referral dimana Anda akan mendapatkan penghasilan sebesar 5% dari income referal Anda, seumur hidup!
Dengan mengusung nama On Click Ads, PropellerAds merupakan pemimpin pasar global untuk iklan PopUnder. Berbeda dengan program PPC (pay per click), dengan CPM yang tinggi PopUnder dari PropellerAds sangat berpotensi memberikan penghasilan yang lebih besar dari trafik website Anda, untuk bergabung langsung bisa klik PROPELLER  

2. Pop-Cash

Sepintas Tentang Pop-Cash

Terlebih dahulu saya ingin menjelaskan apa itu PopcashPopcash.net merupakan situs yang berbasis CPM dimana akan membayar setiap Member_nya atau Publisher_nya dari jumlah impresi trafik blog.

Dalam bermain marketing internet di Popcash bukan jumlah klik yang mempengaruhi jumlah pendapatan membernya, tetapi jumlah trafik atau pengunjung yang mampir setiap harinya. Jadi permainan iklan ini adalah semakin banyak/besar jumlah trafik yang berada dalam suatu blog maka penghasilan nya pun akan semakin besar.

Bentuk iklan yang ditawarkan oleh Popcash itu sendiri adalah iklan PopUp, dan hanya tampil satu kali setiap pengunjung baru yang datang ke blog kita. Seperti yang kita ketahui iklan PopUp ini tidak mengganggu dalam penggunaan Side bar pada widget blog, akan tetapi iklan akan muncul di halaman yang berbeda ketika pengunjung meng_klik suatu link yang berada pada blog/website kita, langsung saja daftar di Pop-Cash.net

1 comments:

chintia lim said...

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Post a Comment